Monday 4 July 2011

kesedihanku & hujan




Pernahkah kamu merasa sedih, tetapi kamu tidak mengerti kamu itu sedih kenapa? Entah kenapa malam ini aku merasakan hal itu. Ingin rasanya aku menangis, tapi aku tidak tau pasti hal apa yang membuatku sangat ingin menangis. Semua terasa sesak.



Aku hanya ingin menangis. Aku hanya ingin membuat hatiku lega. Entah lega karena hal apa. You have to move on! Ya aku tau, itu adalah kata-kata yang sungguh mudah untuk diucapkan, tetapi sangat sulit untuk dilakukan.

Tolonglah, untuk malam ini biarkan aku menangis, biarkan aku merasa lega karena aku ingin menumpahkan air mataku seperti langit menumpahkan hujan yang sangat deras ke bumi. Setelah itu, aku akan lebih berani lagi menghadapi rasa takutku akan sesuatu yang belum pasti akan terjadi. You have to move on, no matter what happen, trust your heart! yep, I have to, walaupun kadang hati ini sering salah mengira :|
Kala hujan turun di hatiku.

Membasahi segala yang ada
Lencun jiwa dan raga
Dan hujan itu semakin lebat
...Hingga kelam segalanya

Pada wajah tak terzahir
Pada mata tidak mengalirnya air
Tetapi di dalam jiwa kuredam segala
Hingga mendung muncul di sana

Di dalam hatiku itulah hujan turun
Mengganti tangis pada wajah
Di luar hanya mampu tersenyum
Di dalam hati kulepaskan segala gundah

Kerisauanku hanya satu
Takut lebat di dalam hati ini
Akan menjadi bah
Membanjiri seluruh kehidupanku nanti

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...